Jadi Prioritas Gubernur Sulsel, Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Dikerjakan Fisik

    Jadi Prioritas Gubernur Sulsel, Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Dikerjakan Fisik

    GOWA - Ruas jalan provinsi Jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa saat ini sudah dilakukan pengerjaan fisik. Hal ini ditegaskan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Minggu (26/6/2022).

    "Alhamdulillah Jalan Tun Abdul Razak telah mulai dikerjakan dengan nilai sekitar Rp 8, 48 miliar, " kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

    Ruas jalan ini menjadi prioritas Gubernur Sulsel mengingat kondisi jalan yang mengalami kerusakan berat dengan kategori LHR tinggi. Kerusakan jalan ini pun kerap menjadi keluhan masyarakat.

    Andi Sudirman pun meminta kesabaran masyarakat dalam proses tahap pengerjaan yang tengah dilakukan.

    "Butuh sedikit kesabaran dengan tahapan prosedur yang ada. Yang paling penting bersama seluruh jajaran terus memberikan terbaik bagi masyarakat, " sebutnya.

    Adapun ruas yang ditangani sepanjang 1, 5 km. Utamanya ruas jalan yang rusak berat. Penanganan jalan ini juga termasuk pembenahan pada drainasenya.

    Selain itu, ruas jalan provinsi lainnya di Gowa menjadi perhatian Andi Sudirman yakni ruas Burung-burung. Ada tiga ruas yang ditangani pada paket burung-burung, yakni Jalan Yasin Limpo, Jalan Burung-burung - Bili-bili dan Jalan Burung-Burung - Benteng Gajah. Selain itu juga dilakukan fokus penanganan pada perempatan Pattalasang yang juga mengalami kondisi rusak berat.(***)

    Makassar Sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Berikutnya

    Jalan Ruas Bu’rung-bu’rung - Bili-bili Masuki...

    Berita terkait